Thursday, October 25, 2012

Playfish made an exclusive SHOLIH PLUSHIE in Pet Society

Sudah 2 bulan setelah kepergiannya, "Muhammad Sholih Al-Munajjid" (26/06/1997 - 18/08/2012) 
tepat pada malam kematiannya, malam itu adalah malam lebaran Idul Fitri dan saya beserta orgtuaku yang pada saat itu sedang ada di Madinah melaksanakan Umroh dibuat kaget setengah mati dengan kabarnya. Terlalu menyedihkan untuk mengingat kembali peristiwa itu.
Dia adalah anak yang baik dan disenangi oleh teman-temannya baik di sekolah maupun di dunia maya (forum Playfish Pet Society). Semoga dia tenang di Sana, Amin ya Allah o:')

Dan malam ini, tepatnya malam Idul Adha, kami sekeluarga kembali dikagetkan oleh kabar tentangnya. Teman baiknya, Berly Dwikaryani mengirimi saya pesan di Facebook yang isinya seperti ini.
Klik untuk memperbesar


Give Away item in Pet Society

Sholih Plushie <3
Sebelumnya, Berly juga pernah mmberitahuku tentang dibicarakannya Sholih di Forum Playfish Pet Society. Banyak temannya yang kaget dan tak percaya. Tapi itulah yang terjadi :"

"Sholih Plushie" ini dibuatkan khusus oleh Playfish, developer dari Pet Society, games Facebook yang dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia dan sekarang ada item atas namanya untuk mengenang almarhum:"

Dengar-dengar memang Sholih ini dekat sama Annie Howes (Fredfred), Community Manager sekaligus Staff dari Playfish Pet Society. Katanya Berly, waktu dia meninggal, Pet Society udah rencanain mau bikin boneka buat mengenang dia, tapi baru ada sekarang.

Chat antara Sholih dan Annie Howes
(Klik untuk memperbesar)


[Update]
SORRY FOR THE BAD CAPTURE:(
Klik untuk memperbesar 

Sholih Plushie in Pet Society today 
Tak seperti boneka lainnya,boneka ini berukuran lebih besar, sama besar dengan Pet itu sendiri dan kebanyakan orang menyukainya ;)<3

Sebagai kakaknya, mngkin ada sedikit rasa bangga, senang, dan terharu. Mengingat betapa seringnya saya mengejek dan memarahi dia kalau sdang main game Pet Society, selain membuang waktu, itu membuat dia malas makan dan berbuat apa-apa selain main main dan main. Tapi ternyata dibalik aktifitas sehari-harinya itu, dia telah menjalin banyak hubungan baik sesama pemain dan kebanyakan juga berasal dari luar negeri.
Liat saja wall FB nya, banyak yg mengucapkan ucapan belasungkawa dari luar negeri. Kata temannya, dia orangnya baik dan enak diajak ngobrol. Dia juga pintar menggambar di pc dan tak pelit untuk mengajari ataupun membuatkan gambar untuk temannya. 
Oh God, I really miss him...<3

:'') ♥ thanks everyone, i very love him and very happy to know this, hoped he'll unforgettable ;")

Sincerely

Thanks to Berly :) ...
I've seen her post on Blog about Sholih
Read in here --> Berly Dwikaryani's Blog

No comments:

Post a Comment