Friday, February 1, 2013

Sepatah dua kata setelah "Hiatus"



uhuk.. uhuk..*banyak debu saking lamanya ditinggal-brb ambil vacum cleaner-

Halo semuanya :D maaf baru bisa nge blog lagi. Akhir-akhir ini lagi sok sibuk soalnya. Tau kan, secara gue sudah kelas 3 SMA*cie udah besar-apanya yg besar?-udah SKIP!- dan sebentar lagi bakal ngehadapin yang namanya..*jengjeng* UN alias Ujian Nasional. Yeah tahap akhir pertama bagi siswa SMA. Keduanya apa? ya itu, daftar PTN. Doain yah semoga gue dan seluruh angkatan SMA se-Indonesia yang memang bener2 mau LULUS bisa LULUS 100% dengan nilai terbaik. Terus bisa lulus jalur undangan*hiks. Target gue buat Jalur Undangan sih Universitas Padjajaran Bandung jurusan Sastra Jepang. Semoga Lulus Amin ya Allah o:)


Maaf kalo kebanyakan curhat tapi emang sih lagi mau curhat u,u Akhir-akhir ini lagi galau soal "Pendidikan" ! *cieh yang galaunya udah berbobot._. Baru kali ini gue bener-bener nyadar pentingnya sekolah!*duarr
Pls dont missunderstanding,jangan salah paham sama pelajar yang satu ini :))
Gue malas ngejelasin maksud tulisan diatas tadi, cuman mau bilang gitu ajah :3


Emang bener sih yang dikatakan senior-senior ama gue dahulu. "Kalo udah kelas 3 trus masuk Semester 2, waktu rasanya cepet banget berjalan. Ga kerasa sampe-sampe kalian nanti bakal bilang, "oh besok sudah UN? Padahal kemarin masih bersih-bersih buat kelas baru :'3" " dan itu emang bener huhu. 
Temen-temen sering bilang udah pada ga sabar buat lulus terus kuliah termasuk gue tapi yakin deh suatu saat kalo kalian udah mendapat gelar sebagai mahasiswa, rasa kangen masa SMA itu bakal menghantui banget,apalgi kalo liat anak SMA. Kangen . ehm iya. *baru dibayangin aja rasanya udah mau nangis*



Oh UnPad, really wanna be there. God, Can I?
Yang bisa gue lakuin sekarang itu cuman Belajar, berusaha dan tawakkal! Usaha dan Doa yah itu yang terpenting. Jangan usaha tanpa doa dan jangan doa mulu tanpa usaha. Oke 

Gue berharap suatu saat nanti bisa jadi anak yang buat orangtua nya bangga,bukan malah kecewa. Gue berharap bisa keliling dunia mengunjungi tempat tempat terbaik di dunia :D*klo bsa sih sma orang terindah juga ciexD* bisa buat bahagia orang-orang yang gue sayang dan ga malu2in lah pkoknya >< hehe
we know everybody wants that.so I am.
Tapi apapun kemauan dan harapan gue, cuma minta yang terbaik sma Allah. Kali aja Allah masih punya rencana lain kan hehe.
so, Cmon, fighting for Vita Dolce 

*ehem maafin yah postingan gue yang agak ABSURD. Begitulah anak muda sekarang, suka yang absurd*eh  apasih. Untung aja gue bukan anak muda, tp generasi muda whoho. Udahlah, gue mau belajar besok try out soalnya :3 doain ya kaka semoga try outnya sukses. Yg doain,doain balik masuk surga deh amin :3 
Oke papaay mkasih udah mau baca curhatan absurd gue :p

Salam-ualaikum



No comments:

Post a Comment