Sunday, March 18, 2012

Domo Kun ( どーもくん )

Domo , karakter utama, digambarkan sebagai "makhluk aneh yang menetas dari telur, dengan mulut terbuka lebar dengan giginya yang bergerigi. Makanan favorit Domo adalah nikujaga (daging jepang) dan kentang rebus, dan dia tidak menyukai apel.

Domo tinggal di sebuah gua bawah tanah dengan Tn Usaji  yang dikenal dalam bahasa Jepang versi sebagai Usajii うさじい ) , sebuah portmanteau dari kata Usagi うさぎ ) , (kelinci), dan JII じい ) (orang tua, kakek ). Mr Usaji adalah kelinci tua bijak yang tinggal di sebuah gua selama beberapa dekade, suka menonton televisi dan minum teh hijau. Mr.Usaji tidak tertarik dalam setiap hal "baru", dan tidak memiliki telepon .Dalam hal fashion, Mr Usaji berfokus pada materi, bukan bentuk. Makanan favorit Mr Usaji adalah wortel*namanya juga kelinci._. dan makanannya paling favorit adalah"sesuatu yang tidak berarti." *maksudnya?-_-?
Dia gua,dia juga tinggal dengan 2 ekor kelelawar. Seorang ibu bernama Maya ( Shinobu しのぶ ) dalam versi Jepang) dan dia anak Mario ( Morio もりお ) dalam versi Jepang). Maya menderita alkoholisme , makanan favoritnya adalah musiman sementara makanannya paling favorit adalah alkohol. Makanan favorit Mario adalah tomato-spagetti khas jepang , sementara makanannya paling favorit adalah jamur shiitake .


Nonton video nya untuk lebih jelasnya :)





Bagaimana Domo Kun menurut kalian? Lucu kan? hehe
♥ Domo Kun :* dan gue bahagiaaa banget pas birthday ke 16th  gue dikasi Kue DomoKun :D yang gue dambadambain. Bigthanks to @jayarecisoul @andi_sharfiah @RaraaStewart yang sudah buatin kue ini. Kue ini kayaknya ga dijual dimana mana :D
mau liat  kayak gimana?

Kalo yang ini dari Google ->> 


















Trus kalo ini dari merekaaaa :D -->>


Lumayan mirip kan? hehe


LOVE it very much deh :*

dan kalo soal rasa, 5thumbs deh (2jempoltangan,2jempolkaki,1 jempolfacebook) :D
enak banget pemirsa wkwk
full of chocolate, dan dilapisi keju parut trus kue nya brownies *aduh ngiler
Dan yang pastinya ini Limited Edition :D

Kalo buat stuff nya sih, gue baru cuma punya tas ama headset nya. Nyari boneka ama stuff lainnya di Makassar susah :(
Kalo online lama nyampe dan takut kenapa napa-_-

Tas nya sih kayak gini






trus kalo headset kayak gini 







maybe just that, see u in the next post ;)
DomoKun,      R A W R ! 


No comments:

Post a Comment