Sunday, March 18, 2012

XiuXiu Meitu ➫ Aplikasi edit gambar yang simple dan menarik

hello epribadihhhh 
di post kali ini gue mau bahas tentang EDIT gambar/foto
Beberapa diantara kalian pasti senang kan jika punya gambar/foto yang bagus terus pengen dipermak supaya tambah bagus lagi? ato malah ada gambar yg "kurang"sehingga kalian ingin membuatnya lebih menarik. Ya kurang lebih seperti itulah biasanya alasan seseorang untuk mengedit gambar mereka.
Kali ini gue mau share tentang software buat ngEdit foto yang simpe dan mudah.
Kalian pasti udah ga asing lagi kan dengan Photoscape. Ya, software yang satu ini sedang populer dikalangan manapun. Selain mudah digunakan, hasilnya juga lumayan bagus.
Tapi menurut gue sih masih banyak yg "kurang" di Aplikasi ini. Hehe
Jadi kali ini gue mau perkenalin software buat ngedit gambar dari China. Mungkin sudah banyak yang tau dan udah make tapi yang belum harus coba nih 

Namanya XiuXiu Meitu. Aplikasi yang satu ini menurut gue AMAZING bangetbanget. Saking hebatnya,walaupun aplikasi ini cuma tersedia dalam bahasa China, tapi 5 menit mengutak atiknya saja kalian sudah bisa menguasainya. Very simple and easy ;)
Aplikasi ini memiliki banyak efek yang keren keren keren keren*kebanyakan._.(y)
Hebatnya juga, aplikasi ini bisa dipakai untuk memuluskan wajah yang berjerawat,kulit kusam,dan semacamnya. Memutihkan wajah bahkan bisa mengubah bentuk wajah. Make up - in muka pake aplikasi ini juga bisa, Bisa semua deh pokoknya hehe
Apalagi aplikasi ini bisa didapatkan dengan *jengjengjeng GRATIS !
Cuma sayangnya, jikalau ingin menggunakan aplikasi ini secara keseluruhan, kalian harus terkoneksi ke internet.

Pengen liat contoh editan di XiuXiu?
yang ini bkinan saya sendiri hehe



















Tapi klo yang dari Website Meitu sih bisa kayak gini



















Hebat kan?
Tertarik buat make aplikasi nya? download aja mumpung gratis

Download XiuXiu Meitu 
XiuXiu Meitu

No comments:

Post a Comment