Friday, March 16, 2012

Opening Ceremony *eh

ya ya ya, this is thefirst time for my third blog
Berhubung 2 blog yang sudah lamasekali saya buat gamau kebuka yaa terpaksa harus buat lagi
If u wanna see my old blogs , 
Yang pertama itu masih jamannya alay lg nge trend jadi sorideh klo agak alay itu juga masih jaman SMP masih  lugu nya *ecielah
Trus yg ke2 tuh dbkin pas *kapanyah? oiya pas Supermoon 19 Maret 2011 *udahlamabangetyah -_- trus abis itu terlantar deh gara gara lupa pass ama emailnya #tragis #jatuhkelubangyangsama #semogagakke3kalinya hahaha


Maybe just it i can explain for the first post, if u want to know me more, 
follow me @ Twitter :)  @afifazzahrah
or add me on Facebook :) Hana Onna Shinsei II :)
or call me 08xxxxxxyyyy :p hahaha =D pinBB *hahasok just PM if u wanna know :), Thanks and see u in the next post 


No comments:

Post a Comment