Sunday, March 18, 2012

Pesan dari wanita untuk Pria dan Pesan Pria Untuk wanita (MUSTREAD)



Pesan dari wanita untuk Pria :


 1. Aku sangat ingin semua perkataan ku di dengar, duduk dan dengarkanlah semua cerita ku, bagaimana perasaan hati ku, mengertilah, aku haya ingin bercerita..... dan tanggapan yang sederhana atau cukup kata-kata penyemangat akan membuatku sangat bernilai... menghargai diriku, JANGAN berikan aku solusi dengan penjelasan yang begitu terperinci dan membuatku terpojok... aku hanya ingin dimengerti, bukan di ceramahi... jadi dengarkanlah 

2. Bila aku sedang marah padamu, hanya ada 2 kemungkinan... aku sedang "dapet" atau aku ingin di perhatikan, bila aku melukaimu, menamparmu, menyuruh mu pergi dan berkata kasar padamu... tolong jangan balik memukul ku, membentakku atau pergi meninggalkan ku, karena hal itu hanya akan membuatku sedih... tetap berada di sisiku, meskipun kamu sangat enggan dan jijik,, sesungguhnya aku tidak akan pergi dan akan meminta maaf atau memaafkan mu bila aku salah 

3. Kejutan, sesederhana apapun kejutan itu, aku akan sangat senang. 



4. Perlakukan aku seperti kamu perlakukan ibu mu, jangan menyuruhku melakukan hal yang dilarang (sex, kata kasar, nakal, dll) karena aku akan sulit untuk menolaknya, bila aku mencintai mu, kamu tidak akan pernh tahu betapa rasa sayang ini akan ku berikan... maka cintailah aku bukan karena luarnya saja.. jagalah diriku 

5. Puji lah aku, lihat apa yang telah aku lakukan... jangan bandingkan aku 



Pesan Pria Untuk wanita :



1. Mungkin aku tidak banyak berbicara, tetapi jangan pernah ragukan bila aku sayang padamu 

2. Bila semua keadaan memburuk, jangan paksa aku untuk bercerita, mungkin engkau pikir dengan bercerita beban ku bisa berkurang? tinggalkan aku sendirian untuk sementara waktu, maka aku akan kembali lagi seperti tidak terjadi apa-apa. tolong jangan bersikeras bahwa aku berdiam diri itu tidak baik. dan jangan salahkan dirimu untuk semua hal yang memburuk ini, karena sikap seperti itu jauh lebih mengganggu ku dari masalah sebenarnya yang ada 

3. Aku senang mentraktirmu, membelikan mu macam-macam barang, itu jika dompetku penuh... tolong ketika kita jalan berdua dan aku tidak bersemangat ketika kau meminta ini itu, makan disini di situ, berarti keuanganku sedang menipis. jangan ragu untuk menawarkan diri membayar sesuatu, cukup tiba-tiba saja agar harga diriku tidak jatuh di hadapan mu saat itu. 


4. Aku hanya laki-laki biasa yang mudah dipenuhi otak mesum, maka bawalah aku ke tempat yang baik, jika aku mencintaimu maka aku pasti akan mau, namun bila engkau mengajakku melakukan hal yang baik dan aku tidak mau... maka segera tinggalkan aku sebelum otak kotor dan penuh hal yang tidak baik merasuki mu... 

5. Jangan acuhkan aku, aku sangat pencemburu, tetapi aku bisa menjadi orang yang paling bisa kau percaya bila kau menceritakan hal kecil, meskipun itu tidak ada artinya... 

1 comment: