Saturday, March 17, 2012

SUCKturday, March 17th 2012


yah, seperti judul diatas, SUCKturday! Padahal hari ini adalah hari terakhir UTS, hari terakhir sekolah buat libur yang lumayan panjang, dan hari terakhir untuk bertemu Dia dalam waktu yg lumayan lama.
Berharap dan terus berharap bakal menjadi hari yang indah tapi kenyataannya berbanding 180derajat. Hari ini mungkin menjadi "Hari Air Mata Terbuang Sia-Sia" *aduhgaje
Aduh Ya Allah sumpah sakittttttnya kebangetaaannnn, mata masih perih sampe sekarang. Klo ingat semua kejadian tadi masih pengen nangis rasanya :'( kalo tau begini jadinya mending saya pulang lebih awal.
Gatau siapa yang sebenarnya salah
kalo aja bisa waktu dimunduriiiiinnn dari waktu mau berangkat sekolah, gue bakal perbaikin semuanya tadi dan jadiin hari terakhir ini indah,tp apa? IMPOSSIBLE bangeet----
sudahlah ga ada gunanya buat disesalin,udah lewat. Jadiin aja pelajaran buat diri masing-masing dan percaya bahwa ketika Allah menyiapkan skenario yang menyedihkan buat kita, Dia juga pasti punya skenario bahagia buat kita :)
Soundtrack buat hari ini yang gue putar terus menerus pake headphone yang bikin gue nangis ga brentibrenti --> Skylar Grey - Coming Home PartII *gataukenapa-_- mungkin garagara melodinya nya yg selow banget kali ya._.?
Thanks juga buat @ikaikhaiika @ziiizuuu @andi_sharfiah dan asli kecewaberat buat seseorang! tapi sudahlah
dan buat semuanya sumpah gue MALU nangis didepan kalian :'( apalagi DIA
But Regret it is useless, better to reflect and try to be a better person ;)
mungkin cukup sekian aja buat tentang hari ini. Blog ini gue tulis cuma buat ngungkapin isi hati gue,bukan untuk nyalahin siapa-siapa :')

No comments:

Post a Comment